Anggota Koramil 0801/03 Arjosari Turut Ambil Bagian Dalam Pengamanan Selama Perayaan Natura 2023.


KARYA LENSA|Pacitan - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengendara baik roda dua maupun empat, personil gabungan dari Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801/Pacitan bersama pihak Kepolisian melakukan pengamanan di Pos Pam Kec. Arjosari Kab. Pacitan, Minggu (24/12/2023). 


Kegiatan pengamanan dilakukan selain mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas, baik yang mudik yang dari luar kota maupun dalam kota Pacitan selama libur Natura diharapkan bisa berjalan lancar.


Tak hanya itu saja, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tenaga kesehatan juga turut ambil bagian disiagakan di lokasi. Hal itu juga untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi, sehingga cepat mendapat penanganan. 


Sementara itu, Danramil 0801/03 Arjosari Letda Chb Misrun menghimbau kepada masyarakat yang hendak menjalani liburan ataupun sekedar berkunjung ke sanak saudara agar tetap berhati-hati saat berlalu lintas serta mengutamakan faktor keamanan. 


"Selalu cek kendaraan sebelum digunakan dan pastikan aman untuk di kendarai. Kemudian patuhi segala ketentuan dalam berlalu lintas, termasuk  kelengkapan surat-surat kendaraan", ujarnya saat ditemui secara terpisah. 



Lebih dari itu, ia juga menuturkan dengan segala upaya serta kerja keras yang dilakukan oleh petugas di lapangan, masyarakat dapat berlibur bersama keluarga  dengan aman, nyaman dan selamat saat berangkat maupun kembali. 


"Kami senantiasa akan berusaha memberikan pengamanan dan pelayanan serta berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat. Namun demikian kesadaran masyarakat juga sangat penting, agar semua dapat berjalan lancar", tambahnya.(*)

Lebih baru Lebih lama