Jaga Hubungan Baik, Danramil 0801/01 Pacitan Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Selare.


KARYA LENSA|Pacitan - Pagi ini, Danramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan menghadiri pelantikan Kepala Dusun Selare terpilih atas nama Bpk Agus yang berlangsung di Balai Desa Bangunsari, Kec./Kab. Pacitan, Rabu (20/12/2023). 


Kegiatan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bangunsari Bpk Darminto serta dihadiri jajaran Forkopimca, Seluruh Perangkat Desa dan  masyarakat Desa Bangunsari. 


Rangkaian acara tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara. Setelah itu, dilanjutkan prosesi pelantikan dan penyerahan surat keputusan terhadap Kepala Dusun terpilih. 


Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Desa berpesan kepada Kepala Dusun Selare terpilih agar senantiasa menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. 


"Semoga dengan terisinya jabatan Kepala Dusun Selare tersebut, mampu meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa Bangunsari, disamping itu kesejahteraan masyarakat juga menjadi lebih baik", ungkapnya. 



Hal senada juga diungkapkan Danramil 0801/01 Pacitan bahwa menjadi Kepala Dusun harus betul-betul memahami dengan lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk itu, segera menyesuaikan diri, tetap semangat dalam mengabdikan diri demi melayani masyarakat


"Selamat atas terpilihnya Kepala Dusun yang baru dan berharap kedepan dapat menjalankan tugasnya dengan amanah, sehingga berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Bangunsari", tandasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama