Ribuan Masyarakat Pacitan Jalan Sehat Bareng SBY

 



Karyalensa.com|Pacitan-Ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi kompleks Museum dan Galeri Seni SBY*ANI, Minggu (17/12). Mereka datang dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Pacitan untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama Pak SBY. Tak ayal, jalan lintas selatan yang menjadi titik kumpul peserta jalan sehat berubah menjadi lautan manusia. 


Selain momen kesempatan jalan bareng bersama SBY peserta jalan sehat yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dengan hadiah utama paket umroh. Sebelum memulai jalan sehat peserta melakukan senam bersama. Jalan sehat bersama Pak SBY menempuh jarak kurang lebih 1,6 km menyusuri jalan perkampungan warga sekitaran museum. 



"Semoga Pacitan yang sangat kita cintai ini semakin kedepan semakin maju semakin sejahtera masyarakatnya," ungkap SBY dalam sambutannya..


Dalam kesempatan tersebut SBY mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu. Karena dengan persatuan serta pemimpin yang amanah masa depan Indonesia akan lebih baik. Demikian pula Pacitan juga ikut menjadi baik.


"Terima kasih pak SBY telah berkenan membersamai masyarakat Pacitan untuk jalan sehat bersama," sambung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.



Mas Aji menambahkan, jalan sehat kali ini menjadi momen langka untuk bisa bersama putra terbaik Pacitan. Karena, ditengah kesibukan SBY masih meluangkan waktu bersama sekaligus menyambung silaturahmi dengan masyarakat Pacitan.  


Dalam kesempatan tersebut SBY didampingi putra bungsu Edhie Baskoro Yudoyono (Mas Ibas) dan isteri, anggota DPR RI Sartono Hutomo, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng, Bupati Pacitan beserta unsur Forkopimda. (E.setyo)

Lebih baru Lebih lama