Bangun Kamar Mandi Dan Tempat Wudhu, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Jalin Kedekatan Dengan Warga.


KARYA LENSA|Pacitan -  Dengan berbekal semangat kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801/Pacitan Serka Karsino melaksanakan gotong royong pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu di Masjid Sabilil Muttaqin Desa Gendaran, Kec. Donorojo, Kab. Pacitan, Minggu (14/01/2024). 


Diharapkan dengan terealisasinya sarana kamar mandi dan tempat wudhu tersebut, dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para jamaah yang akan melaksanakan sholat maupun mendukung berbagai kegiatan keagamaan lainnya. 


Dikatakan Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo, bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk kepedulian sebagai Apkowil dalam mewujudkan pembangunan di wilayah binaan, disamping untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. 


"Untuk saat ini, pembangunan masih pada tahap awal  penggalian pondasi. Melalui semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga, kami yakin dalam beberapa hari bisa merampungkan pekerjaan ini", ujarnya saat berada di lokasi. 


Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama serta hidup berdampingan saling hormat menghormati, sehingga tercipta ketentraman di wilayah. 



"Mudah-mudahan melalui upaya ini dapat meningkatkan keharmonisan antara TNI dan masyarakat. Kemudian, mari kita niatkan untuk beribadah dengan ikhlas penuh suka cita, agar kontribusi kita semua dalam pembangunan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT", ungkapnya.(*)


Lebih baru Lebih lama