Pastikan Aman, Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Ikuti Rakor Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu.


KARYA LENSA|Pacitan - Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro, Kodim 0801/Pacitan Pelda Siswanto mengikuti rapat koordinasi dalam rangka persiapan pendistribusian logistik pemilu 2024 yang berlangsung di Pendopo Kec. Sudimoro, Kab. Pacitan, Rabu (06/02/2024) Malam. 


Kegiatan rakor tersebut di gelar bertujuan untuk menyatukan visi dan misi guna menunjang kesiapan baik personil maupun materiil dalam proses tata cara pendistribusian logistik pemilu sehingga bisa berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan. 


Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam proses pendistribusian logistik nantinya, dihadapkan dengan kondisi cuaca dan medan yang ada. Meski demikian, keamanan merupakan salah satu indikator penting kelancaran pendistribusian logistik dalam mewujudkan pemilu damai. 


Dikatakan oleh Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro bahwa pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 harus berjalan lancar dan aman sampai tempat tujuan, untuk itu perlu adanya kerjasama antar semua pihak.


"Kita semua memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan pemilu 2024 hingga berjalan damai, sukses dan demokratis, hal tersebut juga sejalan dengan apa yang telah di instruksikan oleh Bapak Presiden", jelasnya usai mengikuti rakor di lokasi. 


Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih agar nantinya berpartisipasi menyalurkan suaranya pada tanggal 14 Februari mendatang. 


“Silahkan menyalurkan hak suara sesuai hati nurani masing-masing, jangan sampai tidak memilih atau golput. Satu suara sangat berharga dalam menentukan nasib masa depan bangsa Indonesia", ungkapnya. 

Turut hadir dalam rakor tersebut diantaranya, Camat Sudimoro (Bpk M.Taufik Ependi S.STP), anggota Polsek (Bripka Budi), Babinsa (Pelda Siswanto), Kasisostrantib (Bpk Agung), Panwascam (Bpk Asngari S.pd), Ketua PPK (Bpk Masker), Ketua KPPS dan Kepala Desa Se Kec. Sudimoro.(*)

Lebih baru Lebih lama