Danramil 0801/04 Tegalombo Hadiri Safari Ramadhan Bersama Bupati Pacitan Di Masjid Baitus Shomad.


KARYA LENSA|Pacitan - Sebagai sarana meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat, Danramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801/Pacitan mengikuti kegiatan safari ramadhan 1445 H, yang berlangsung di Masjid Baitus Shomad Desa Tegalombo, Kec. Tegalombo, Kab. Pacitan, Senin, (18/03/2024) Sore. 


Kehadiran Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji beserta rombongan, dalam acara safari ramadhan 1445 H tersebut disambut antusias para jamaah yang didominasi kaum ibu-ibu. 


Momen baik itu diisi berbagai kegiatan diantaranya lantunan sholawat Nabi, pembacaan Ayat Suci Al, Quran, mauidloh hasanah menjelang berbuka puasa bersama masyarakat Tegalombo, kemudian di tutup dengan shalat Magrib berjamaah. 


Pada kesempatan yang sama, Bupati yang akrab dengan sebutan Mas Aji itu juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, bantuan sembako pada kaum duafa, juga memberikan uang saku bagi 25 anak TPA/TPO Baitus Shomad. 


"Terimakasih kepada masyarakat Tegalombo telah mendukung dengan kebersamaannya, sehingga tercipta silaturahmi sore ini. Saya juga mengapresiasi takmir, yang sudah menjadikan Masjid ini makmur", katanya saat memberikan sambutan. 

Sementara itu, dikatakan Danramil 0801/04 Tegalombo Lettu Inf Eko Setyo, bahwa tujuan utama dari kegiatan safari ramadhan kali ini selain untuk mendapatkan keberkahan, juga mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


“Melalui safari ramadhan bisa kita manfaatkan untuk  menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus melihat secara langsung kondisi wilayah. Dengan kita mengikuti kegiatan safari ramadhan kali ini, diharapkan dapat menjadikan pribadi yang lebih baik", ungkapnya usai mengikuti acara.(*)

Lebih baru Lebih lama