Latganda Semaba PK Pria TNI AU A-52 Resmi Di Tutup, Ini Kata Danwingdik 400/Matukjur.


KARYA LENSA|Pacitan - Pagi ini, Kolonel Pas RH. Aritonang (Danwingdik 400/Matukjur) secara resmi menutup Latihan Berganda Siswa Semaba PK Pria TNI- AU A-52 TA. 2023 Skuadron Pendidikan 402 lanud Adi Soemarmo. 


Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu tempat pariwisata di wilayah kabupaten pacitan yaitu pantai teleng ria di ikuti oleh 489 siswa Semaba PK Pria TNI- AU A-52. Minggu (03/03/24).


Saat dikonfirmasi oleh awak media Danwingdik 400/Matukjur menyampaikan selamat kepada siswa dan pelatih yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan yang diberikan lembaga pendidikan latihan ini menjadi cambuk dan motivasi siswa di lembaga pendidikan.


Lebih lanjut Kolonel Pas RH. Aritonang berpesan Kepada seluruh siswa untuk tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan lanjutan nantinya bisa diterapkan di Satuan masing-masing menjadi prajurit yang tangguh di segala Medan dan dapat mengaplikasikan dilapangan dengan baik.


Secara terpisah selaku Komandan Skadik 402 Wingdik 400/Matukjur Mayor Pas Jhon H Siregar mengharapkan kepada seluruh prajurit siswa untuk selalu menjaga kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh para pelatih agar segala kegiatan mengajar dan latihan ini dapat berjalan dengan lancar.


"Atas nama Komandan Lanud Adi Soemarmo kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Daerah Pacitan, TNI-Polri, masyarakat yang telah membantu kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman", Pungkas Mayor Pas Jhon H Siregar.

Hadir dalam kegiatan penutupan Latihan Berganda Siswa Semaba PK Pria TNI- AU A-52 TA. 2023 Skuadron Pendidikan 402 lanud Adi Soemarmo diantaranya Kolonel Pas RH. Aritonang (Danwingdik 400/Matukjur), Mayor Laut (P) Dainuri Syamsuddin, S.T (Danlanal Pacitan), Mayor Pas Jhon H Siregar (Komandan Skadik 402 Wingdik 400/Matukjur), Drs. Masrukin,MM (Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan), AKP Sukinto Herman (Kabag Ops Polres Pacitan), Kapten Kav Dadut Setyawan (Danramil 0801/ Pacitan), AKP Sugeng Rusli (Kapolsek Pacitan), Para pembina dan pelatih Semaba PK TNI-AU, Letda Tek Ridwan (PS Kaurops Denau Pacitan), Letda Laut (T) Yulianto (Dan pos Kamladu Tamperan), Bpk. Marsidiq,S.Sos (Kepala Kelurahan Sidoharjo/Kec. Pacitan), Bpk Slamet , S.P (Penyuluh Madya Cab. Dinas Kehutanan Wil Pacitan), Bpk. Aris (Tokoh Masyarakat Pacitan), Bpk. Handoyo (Tokoh Masyarakat Pacitan).(*)

Lebih baru Lebih lama