Komsos Dengan Metode Anjangsana, Ini Harapan Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo.


KARYA LENSA | Pacitan – Kali ini  guna meningkatkan silaturahmi dalam rangka mendukung pelaksanaan Binter di wilayah, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801/Pacitan Serma Samsul melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang berada di Desa Pucangombo, Kec. Tegalombo, Kab. Pacitan, Senin (23/09/2024).


Kegiatan anjangsana ke rumah warga tersebut merupakan salah satu upaya Apkowil di wilayah, untuk membina hubungan silaturahmi dengan warga, sebagai bentuk implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat. Disamping itu, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah serta menjaga agar tetap aman dan kondusif.


Saat dikonfirmasi awak media Serma Samsul mengatakan, bahwa melalui komunikasi secara langsung dengan warga, maka perkembangan situasi di wilayah akan termonitor, sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas dapat segera di selesaikan dengan cepat.


“Hal Ini sudah menjadi tanggung jawab kami di wilayah sebagai Apkowil. Kami berharap sinergitas antara TNI-Polri dan semua lapisan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Apabila ada permasalahan selesaikan secara kekeluargaan jangan sampai meluas”, kata Babinsa saat bersama warga di lokasi.


“Kami berharap Jaga kerukunan antar umat beragama, salah satunya dengan menghargai umat muslim dalam menunaikan ibadah puasa. Selalu berhati-hati dan bijaksana dalam bertindak, hindari segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum. Kami berharap tetap jaga kebersamaan, sehingga Kab. Pacitan aman dan tentram”, Pungkas Babinsa. (*)

Lebih baru Lebih lama