Pemberian Bansos Dalam Rangka HUT TNI Ke 79, Ini Harapan Dandim 0801/Pacitan.


KARYA LENSA | Pacitan - Kali ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 79 tahun 2024 Kodim 0801/Pacitan melaksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako yang disalurkan bagi Purnawirawan dan Masyarakat kurang mampu secara door to door diwilayah Kabupaten Pacitan. Sabtu (05/10/2024).


Puluhan bansos berupa berbagai kebutuhan pokok diberikan kepada Warakawuri, purnawirawan serta masyarakat kurang mampu lainnya.


Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P., menyampaikan bansos yang diberikan merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.


"Ini bentuk kehadiran kami TNI untuk terus membantu masyarakat, khususnya di momen peringatan HUT TNI kali ini," Ungkap Dandim

Dandim berharap, bansos yang diberikan akan dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. “Semoga dapat membantu dan bermanfaat, paling tidak dapat meringankan,” Pungkas Dandim.


Tak hanya pemberian bansos Dandim juga menjelaskan bahwa Kodim 0801/Pacitan telah melakukan berbagai aksi sosial lainnya dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, mulai dari bakti kesehatan berupa pengobatan gratis, donor darah, Serta karya bakti yang pembuatan akses jalan ke TPU. (*)

Lebih baru Lebih lama